Rabu, 14 Maret 2012

my babble ^_^

terasa begitu sempit, semua menghilang, menjauh, bahkan matiii
bukan waktunya lagi untukku menolehi kembali, walaupun dia mengikuti.ku
aku tau semuanya tidak berakhir sampai disini, walaupun sepi ini membuat pembuluh darahku berhenti
aku melewati  jalan yang begitu kecil, sempiit, dan penuh rintangan
selalu sendiri,.suka duka terkadang galau :) .. tapi dibalik itu ada kebahagiaan tersendiri yang menyertai hari2 ku
aku punya begitu banyak teman,.. ada 6 makhluk cantik yang selalu bersamaku setiap hari..
di saat aku memulai hidup sendiri,. itu lah saatnya ku harus bisa ikhlas lewati semua, sedih sendiri, seneng juga sendiri, kadang klo mau nangis pun dalam hati ajja hihihi :D
naaah, bicara mandiri,, ternyata mandiri itu susah yaa :(... gag enaak,. memulai hidup baru di sebuah ruangan kotak, just alone.. setiap malam hanya memandangai dinding yang berwarna biru..
di kampus pun juga begitu.. gag ada yang istimewa -_-.. tp itu tadi dengan kebersamaan kita-kita AWLIYA hari-hari ku menjadi semangat.. :D
ada banyak hal-hal aneh yang kita lewati, dari yang gila-gilaan ampeee yang seriuuss hkzz...
terkadang melihat berbagai jenis teman, membuat semangatku ciuut karna sikap mereka, cara mereka dan ego mereka.. tapii I always positif thinking. mereka ya mereka, aku ya aku..


  • cayang kalian AWLIYA :*
(to be continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar